Aneka varian roti di jepang - kuliner blog

Saturday 11 May 2019

Aneka varian roti di jepang

Aneka varian roti di jepang

Aneka varian roti di jepang
Aneka varian roti di jepang

1. An-dougtnut (あんドーナツ, an-dōnatsu)

Donat Jepang yang diisi dengan pasta kacang merah.
Ini adalah konpeksi yang dibuat di Jepang, bersama dengan anpan, selai, pan krim, roti kari, dan banyak lagi lainnya.
Tidak diketahui kapan an-donut dibuat di Jepang. Namun, Mister Donut di Jepang menambahkan an-donat ke menunya pada bulan Desember 1983.

2. Anpan (あんパン)

Gulungan manis Jepang yang paling umum diisi dengan pasta kacang merah. Anpan juga dapat disiapkan dengan tambalan lain, termasuk kacang putih (shiro-an), kacang hijau (uguisu-an), wijen (goma-an) dan kastanye (kuri-an).
Anpan pertama kali dibuat pada tahun 1875, selama periode Meiji, oleh seorang pria bernama Yasubei Kimura, seorang samurai yang kehilangan pekerjaannya dengan munculnya wajib militer Kekaisaran dan pembubaran samurai sebagai kelas sosial.
Era Meiji adalah periode di mana Jepang menjadi semakin kebarat-baratan, dan banyak samurai yang kehilangan pekerjaan mereka diberi pekerjaan yang benar-benar baru bagi mereka. Peran Barat tukang roti adalah salah satu pekerjaan semacam itu.

3. Curry bread (カレーパン karē pan)

Merupakan makanan Jepang yang populer. Sejumlah kari Jepang dibungkus dalam sepotong adonan, dan adonan dilapisi tepung roti, dan digoreng.
Kadang-kadang dipanggang bukan digoreng, tetapi menggoreng lebih dalam adalah metode memasak yang paling umum.
Roti kari biasanya ditemukan di toko roti dan toserba.

4. melonpan (メロンパン meronpan)

Juga disebut melon pan, melon bun atau melon bread.
Sejenis roti manis dari Jepang, yang juga populer di Taiwan, Cina dan Amerika Latin. Mereka terbuat dari adonan yang diperkaya ditutupi lapisan tipis adonan kue renyah. Penampilan mereka menyerupai melon, seperti melon (melon).
Roti ini awalnya tidak berasa melon, tetapi belakangan ini telah menjadi populer bagi produsen untuk menambahkan melon ke roti melon. Variasi ada, termasuk beberapa dengan keping coklat antara lapisan cookie dan lapisan adonan yang diperkaya, dan versi non-melon dibumbui dengan karamel, sirup maple, cokelat, atau rasa lainnya, kadang-kadang dengan sirup, krim kocok atau krim aroma, atau custard sebagai isian. Dalam kasus variasi seperti itu, nama tersebut dapat menghilangkan kata "melon" ("maple pan") atau mungkin menambahkan meskipun tidak memiliki rasa melon ("chocolate melon pan").

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top